SUKA olahraga pakai Jaket sauna, TAPI gak mau yang cepat sobek dan bunyi "kresek-kresek" -

👍- Nah, udah paling bener pilih Jaket sauna RODUTA MEMBRAN ini.

-

Manfaat Baju Sauna untuk olahraga adalah: Sebagai pakaian penunjang kegiatan olahraga, yang di pakai tetap nyaman dan memaksimalkan keluarnya keringat.

Keunggulannya ialah:

Material yang di pakai ialah Kain Spandek yang di Laminating (tidak tembus air dan angin).
Kualitas Jahitan & Pola disain ukuran yang SLIM FIT (PRESS BADAN).
Jaketnya sudah di lengkapi 2 pcs kantong yang dalam.
Pada jaket, menggunakan Retsleting dari atas sampai bawah.
Di pergelangan kaki, Pergelangan tangan dan pinggang sudah pakai pengatur ukuran.
Pada jaket sudah ada Topi / Hoodie nya.
-
-
-
-
-

Testimoni

Semua
5
4
3
2
1
relitaeli19
18 Okt 2022 6:25 pm
Recomended banget kualitas mantap. Bb 65 muat M
-
susysheirayusuf
20 Jul 2022 9:40 pm
Bahan bagus dan pengiriman cepet bgt, pesen siang sore udh di kirim. 2hari sampe ke bandung. Semoga suami makin rajin untuk latihannya pake roduta ini 😁
-
Dewa Kati
19 Jul 2022 3:24 pm
Semoga bisa bermanfaat sesuai apa yg diinginkan buat kami pengguna🙏
-
Suparjan
2 Jul 2022 11:49 am
Barang sesuai pesanan, belum dicoba, terima ksh
-
Fatmawati
30 Jun 2022 5:12 am
Mantap. Alhamdulillah dipake nyaman banget, gak kayak merk sebelah, yg mudah sobek. InsyaAllah ini gak gampang sobek. Secara, jenis kainnya beda dan lentur, lumayan mahal sih tapi pas dengan kwalitas. Ini malah mau order lagi. Yg kemarin di pake suami, yg sekarang mau pake sendiri. Trimksh ol shop nya. Amanah Cepet sampai juga kurirnya. Mantap pokoknya. Jangan sungkan, Yg butuh jaket sauna, yaaa di sini tempat belinya. Kelupaan blm foto🤭
`Perlihatkan Lagi

Berapa Harganya?


Ukuran S/M/L/XL/3L Harga Rp.349.000
&
Ukuran Jumbo 5L/XXXXl Harga Rp.369.000
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Setelan Sauna Roduta Membran
4.6
(7)
Rp 369.000
Stok: 95
UKURAN
S
M
L
XL
3L
5L
`Beli Sekarang
-